My Top 5 Overseas Dream Travel…Amieeennn

Well, di Luar Makkah dan Madinah yang memang jadi destinasi wajib saya sebagai orang muslim, berikut lima destinasi yang ingin..inginnnnn sekali saya kunjungi…:

1. Andalusia (Granada, Cordoba, Sevilla and Gilblaltar)

2. Istambul, Turkey

3. Paris, Perancis

4. South Island, New Zealand

5. Greece..

Istana Alhambra, Ibu istana megah di seluruh Eropa

Mesjid Sultan Sulaiman, Istambul - Turki

Parishh..siapa sih yang ga mau kesini??

South Island, Selandia Baru...

Athena, Yunani, Mother of Logic and Democracy

Categories: vacation | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “My Top 5 Overseas Dream Travel…Amieeennn

  1. halo salam kenal,tolong dong kasih tau lebih lanjut tentang kerja ke newzeland soalnya aku juga ada niat kepingin kerja ke sana tolong ya…. by twee

    • botsosani

      Mas/Mbak, saya dari dulu sampai sekarang ga pernah kerja di luar negeri, apalagi di NZ, kebetulan waktu itu pernah tapi urusan pekerjaan, yang ngebayarin tetap kantor di Indonesia.
      tq.

  2. RANI

    SANTORINI ngga dimasukin Da? masa berhenti di Athens dan tidak tergerak mengunjungi La Belle Santorini?? ^~*

    • botsosani

      Hehehehe, maklum, tau nya cuma athens doang, ya deh…tar bantuin bikin itinerary yak…(berangkatnya kapannnnnn..hehehe)

  3. Turki dah bebas visa sekarang kan ya? tinggal nyari flight murmer aja tuh🙂
    Salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: